Patbingsoo Korean Dessert, Flavor Bliss Alam Sutera

Gangnam Patbingsoo, Rp 35.000,00

Segala hal tentang Korea saat ini sedang "in", dari lagu, reality show, makanan sampai fisik manusianya. Gue pun terpesona dengan mereka, keromantisan cowok Korea yang bikin mupeng, cantiknya cewek Korea yang juga bikin pengen. Tapi apalah dayaku, aku hanya serbuk kerupuk yang ketinggal di toples kaca. *hiks.." 
Karena semua itu hanya angan dan harapan maka gue lebih memilih menggapai makanan Korea. Semua orang yang sudah pernah nonton film Korea pasti tau betapa makanan di sana selalu bikin lapar mendadak. Ya kan, Ya kan... *maksa*


Patbingsoo (re: Patbingsu) sendiri adalah es serut khas Korea yang diberi sirup lalu dicampur jelly, potongan buah dan es krim kalau dibandingkan di negeri sendiri mungkin mirip dengan es campur. Lokasinya tepat berada di lantai atas Restoran Korea Seorae, yup, pemiliknya adalah orang yang sama. Dekorasinya dibuat seperti halte bus lucuk ala Korea dan design menunya adalah peta bus. Coba ya yang melayani juga diimpor dari negeri asalnya langsung, kebayang nggak bakal seramai apa? 

Dari awal lihat menu, saya tertarik dengan Gangnam Patbingsoo, es vanilla dengan tumpahan sirup caramel. Slurppp... Lalu ada Bibim Patbingsoo, "Lah apaan tuh ada telurnya masa es dimakan pake telur?" Ternyata si "putih telur" adalah es krim vanila dan "kuning telur" adalah potongan buah peach yang sengaja dibentuk menyerupai telur karena diambil dari rupa makanan khas Korea lainnya, Bibimbap. 
Bagi pecinta cokelat sejati, kalian bisa pesan Anguk Bingsoo, FULL OF CHOCOLATE. Lihat sendiri ada oreo, potongan cokelat, serbuk cokelat lagi, Dietnya mulai besok aja karena makanan ini adalah kenikmatan duniawi yang tak bisa ditolak. 
Terakhir, Chicken Wings with Cheese, ada dua pilihan yang ditawarkan dalam menu ini yaitu spicy atau honey, suka-suka kalian mau yang mana, toh yang pedas juga nggak pedas sekali. Hanya sayang, kejunya kurang banyaaakkkkkkkk. *ngelunjak*

Gegayaan pengen kayak orang Korea maka gue pesan Soju dengan rasa peach karena ada campuran sodanya. Mau tanpa campuran? Pesan rasa yakult, tau dah rasanya gimana, rasa peach aja minumnya sambil ngeluh-ngeluh dan dikomplain teman.
"Njir, apaan ini?"
"Duh ta, minumnya gimana ini?" *Yah diteguk lahh yaaaaa* 
"Mabok nggak ya?" Eh, tapi malah main hom pim pah, yang beda sendirian harus minum sesloki langsung seteguk. ckckckckckck
Begitu malam hari, badan bentol, gatal-gatal nggak karuan. Ampunnnn makkk!!!




Bibim Patbingsoo, Rp 48.000,00



Anguk Bingsoo, Rp 38.000,00


Spicy Chicken Wings w/ Cheese, Rp 78.000,00





Komentar

Postingan Populer