Cacaote, Senopati


Sebagai seseorang yang melihat sesi jalan-jalan dari besarnya parkiran tempat yang akan gue kunjungi, gue paling menghindari daerah Senopati, Kemang dan sekitarannya. Tau kan kalau daerah-daerah itu sedang kekinian sekali. Jumlah manusia yang berkunjung berbanding terbalik dengan kapasitas parkir. Males nggak sih, mau hepi, eh, kena macet dan susah cari parkir. Tapi rasa penasaran dan ajakan akhirnya mengalahkan rasa malas. Jadilah dua hari yang lalu untuk pertama kalinya, gue menjejakkan kaki di Cacaote pada siang hari. Ketika masuk ke sini, gue merasa seperti putri kerajaan yang diundang minum teh. Dari dekorasi, piring, sendok sampai ke porsi makanan dan harganya.

Say hi to desserts! Berhubung ini too early birthday event *nyengir*, gue tinggal duduk anteng aja dan membiarkan yang punya duit hajatan milih kue.

Pertama nengok ke etalase, ada kue berbentuk bundar setengah lingkaran yang berhasil menarik perhatian gue, namanya Rum, Pear, and Caramel. Lucu aja gitu kan, bunder-bunder licin gitu. Rasanya lumayan enak, nggak terlalu manis karena ada sedikit rasa rum. Pokoknya favorit eyke lah. Kue kedua bernama Cacaote, bisa dilihat difoto dari semua lapisan kue ini mengandung lemak cokelat. Enak tapi muanisssss banget! Sedangkan Vanilla Lychee, ini agak menjebak karena ternyata bukan sponge cake seperti yang lain. "Lebih mirip kue kacang yang dijual di gerobak pinggir jalan." kata seorang teman yang mulutnya kadang memang minta ditampar.
Pilihan kue terakhir adalah Berry Eclair, kue ini terpilih berdasarkan namanya yang keren. Tetapi ingat, don't judge a book by its cover! If you know what I mean.

Cacaote



Vanilla Lychee


Berry Eclair

Jasmine Green Tea

Rum, Pear and Caramel



Cacaote
Jl. Senopati No, 80, Jakarta Selatan
021-29306127
www.cacaoteindonesia.com


Komentar

  1. wow baru tahu kalau ada tempat cokelat yang keren di senopati, kapan2 mampir ah hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer