Kebun Villas and Resort, Lombok



Tiga bulan yang lalu, iya, tiga bulan yang lalu, gue pergi ke Lombok bareng teman-teman. Kebun Villa adalah hotel terakhir yang gue inap dan segera jadi hotel favorit gue. Begitu gue diantar ke kamar masing-masing, reaksi gue sangat bisa ditebak. "Waaah kolam renangnya ada dua."
"Waaahh, kamar kita di depan kolam renang."
"Waaahh, pintunya pintu geser." dan wah wah yang lain.
Hotel ini adalah hotel yang gue impikan untuk menghabiskan malam dan pagi saat liburan.


Tadinya gue pikir konsep dari hotel ini hanya pepohonan saja. Tapi begitu turun ke restoran untuk sarapan, ternyata ada beberapa hewan peliharaan yang dibiarkan berkeliaran begitu saja di restoran. Sayang sekali, satu hal yang gue nggak suka adalah menu sarapan yang terbatas yaitu satu menu per orang dan satu minum. Mau tambah? Ya, bayar lagi. Ugh, padahal kami fans berat sarapan di hotel. Porsinya kecil, rasanya juga seperti beli kucing dalam karung.

Tapi tentunya dengan harga 600k, hotel ini sangat cukup untuk jadi tempat leha-leha setelah berkeliling Lombok. Kebersihan toilet berada di angka delapan dari skala sepuluh dan kebersihan kamar di angka tujuh karena gue menemukan barisan semut di dinding juga tempat tidur yang mendadak roboh di kamar lain.
Untuk pribadi, tentunya gue bakalan balik kesini lagi.

Happy holiday!











Komentar

Postingan Populer