Sweet Corner, Alam Sutera


Dua bulan berlalu begitu cepat, dua bulan datang begitu cepat. Ada yang masih ingat resolusi 2015 yang dibuat Januari kemarin? Gue masih ingat yang gue mau hanyalah menjalani kehidupan dengan cukup. Duit cukup buat hedon, cukup ada mobil, cukup ada pendapatan delapan digit angka tiap bulan, cukup ada kamera fuji, cukup makan enak, cukup jalan-jalan. Begitulah versi cukup dari gue.

Resolusi cukup makan enak, gue wujudkan lagi di Sweet Corner yang berlokasi di Ruko Jalur Sutera Alam Sutera.


BANANA BOAT: Rp 33.000,00

MANGO MARUKO: Rp 38.000,00


SNOW GLUTINOS ICE: Rp 30.000,00
HEALTHY SNOW ICE:  Rp 38.000,00



CHOCOLATE WAFFLE: Rp 35.000,00

TATOFFLE SAUSAGE: Rp 50.000,00

Favorit gue jatuh padaaaa *jeng... jeng... jeng* Tatoffle Sausageeeee. Pilihan kedua untuk yang manis adalah Snow Glutinos Ice, hanya karena ada rasa durian. Dengan harga pas di kantong, cita rasa dari makanan yang kami pesan cukup enak.

Saran gue, lebih baik datang kesini beramai-ramai. Kenapa? Sendirian itu sulit milih menu yang mau dicicip karena semuanya menggoda dan lucu-lucu.
Silahkan mencoba!

Komentar

Postingan Populer