Super Sundae Shake, Island Creamery

Gue pikir, hari senin akan berjalan seperti senin-senin biasa. Dimulai dengan rapat pagi mingguan tentang penjualan. Di tengah rapat, telepon genggam bergetar di pangkuan gue dan menampilkan nama nyokap. 
"Halo..."

Apa yang gue dengar selanjutnya adalah berita nyaris berduka datang dari kampung halaman yang mengharuskan keluarga besar pulang ke kota asal. Sebagai anak satu-satunya yang bisa diandalkan, gue diharapkan pulang ke rumah untuk menjemput nyokap dan mengantarkan ke bandara sekarang juga. 


Ijin untuk pergi ditengah rapat sudah gue pegang dan gue langsung ngebut ke rumah. 
Dalam perjalanan ke bandara, nyokap cerita kalau keberangkatan yang mendadak ini karena kakek gue nggak lagi memberikan respon terhadap orang sekitar tapi masih bernafas. Kami sekeluarga diharapkan untuk ikhlas jika terjadi hal yang paling buruk. 
Pikiran gue kalut bahkan ketika sudah di kantor. Berita keluarga dan pekerjaan mulai terbayang bergantian. 

"Eh, stress amat lu, ke Island Creamery yuk." ajak teman gue yg kerjaannya memang lapar setiap saat. 
Gue memilih untuk ikut karena diam di kantor juga nggak akan memberikan ketenangan. 

Jadi gue banyak melihat bahwa Island Creamery mempromosikan menu baru yang menggiurkan, Super Sundae Shake dengan 3 rasa berbeda. 
Harga per satu gelas adalah Rp 69,000,00, jika mengupload foto sundae shake ke instagram lalu tag 3 teman dengan hastag #supersundaeshake, free 1 gelas lagi. Yeayy! Akhirnya ada berita baik setelah seharian mendengar berita nyaris berduka. Kami memesan Monkey Business Super Sundae untuk pilihan pertama dan Mad Berries Super Sundae untuk gratisannya. Ada satu lagi rasa yaitu Avocado Kahlua dengan espresso. 




Setelah merasakan semua kesenangan promo buy 1 get 1 dari Island Creamery, hari selasa jam 2 pagi, berita duka datang. Kakek gue satu-satunya meninggal dengan tenang di umur 90-an, pergi ke tempat yang lebih baik dari dunia ini. 


Our beloved father, grandfather and great grandfather.
Love from us, khung. 

Komentar

Postingan Populer