Padma Hotel, Bandung


HAPPY NEW YEAR 2016!!
Blog pertama di tahun 2016 ini bukan tentang liburan tahun baru gue tapi liburan dengan tujuan Bandung seminggu sebelum natal.
Liburan 2 hari 1 malam ini disponsori oleh minggu-minggu tanpa weekend karena pekerjaan. Jadi gue memutuskan untuk melarikan diri ke Bandung.
Bosan melihat gedung-gedung dan area penuh mobil, pilihan hotel jatuh kepada Padma Hotel.

Ketika memutuskan untuk menginap di Padma Hotel, gue pikir hotel ini seperti hotel-hotel pada umumnya menjulang ke atas. Begitu sampai disini, gue agak kaget karena dilihat dari luar seakan-akan hanya memiliki satu lantai. Bahkan gue pikir, gue salah masuk hotel, gue nyasar! Setelah selesai check in, baru lah gue melihat bahwa Padma Hotel memiliki lantai yang menuju ke bawah!

Pelayanan staf Padma Hotel sangat, sangat gue acungi jempol. Bukan hanya sekedar menyapa selamat pagi, siang atau malam, mereka pun memberikan suasana hangat dan friendly. Jadi nggak ada tuh rasa-rasa awkward ketika satu lift hanya dengan petugas hotel.


Lantai lobby adalah yang paling atas dan kolam renang dengan konsep infinite ini berada dibawah dengan pemandangan hutan sekitar. Uniknya, setiap hari Padma Hotel mengadakan kegiatan yang dimulai dari jam 7 pagi. Yoga, Tattoo dan nail art, trekking ke hutan juga kegiatan santai untuk anak kecil seperti memberi makan kelinci.

Bagian yang paling gue suka dari hotel ini adalah kolam renang. Padma Hotel memiliki 3 kolam renang yang terdiri dari kolam renang besar, 1 kolam kecil dan 1 kolam air panas. Gue bisa berjam-jam disini kalau saja gue punya waktu lebih banyak. hiks.








Pssttt, kalau kalian beruntung, ada staff cowok manis yang punya lesung pipi bekerja disini. Hihihi

Komentar

  1. Tiap hari lewatin Padma Hotel, tapi baru tau ternyata fasilitasnya itu seperti ini toh. Oh ya, kalo staff ceweknya ada yang manis, kah? :D #eh

    Salam kenal, mba. :)
    http://penjajakata.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya merhatiin yang cowok aja sih. Haahahah

      Salam kenal juga!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer