La Laguna Beach Bar & Restaurant Bali


Ketika gue menginjakkan kaki di Bali, gue sepenuhnya menyerahkan jadwal "mau ke mana" kepada teman gue. Seperti yang semua orang tahu, di hampir setiap pojokan bali bisa ditemukan beach club dan rasanya nggak afldol jika belum mampir ke salah satu beach club.

Setelah melakukan review cepat di Instagram dan rekomendasi dari teman, gue memutuskan untuk melihat seperti apa La Laguna yang dekat dari Seminyak. Here we go...


Nyasar, iya, nyasar. Masing-masing dari kami belum pernah ada yang datang ke La Laguna sehingga kami tidak mengira bahwa jalan menuju ke La Laguna melewati jalan kecil. Padahal gue sudah mantengin GPS tapi tetap saja salah belok. Siapa sih yang bisa membayangkan jalan nan kecil yang nyaris nggak kelihatan ternyata adalah jalan ke beach club. *fiuhh*. Bertanya arah kepada masyarakat setempat pun membuat bingung karena jawabannya "nanti ke arah timur kemudian selatan..". OH MY GOD.

Tapi tidak ada yang namanya perjuangan sia-sia, masuk ke kawasan La Laguna seperti masuk ke dalam dunia peri. Di sepanjang jalan menuju cafe, banyak diletakkan rumah-rumah kecil dicat warna warni dengan hiasan tanaman disekeliling rumah. Gue sampai berpikir,"mak gue pasti ngambilin tanamannya kalau dia disini." FYI, my mom is a huge fan of flower and plant, my house almost like forest. Kalau pergi jauh lebih dari dua hari, wejangan yang disampaikan nyokap adalah "Tha, jangan lupa anggrek disiram pagi-pagi, yang sebelah sana dikit aja kasih airnya." *hellooooo, mom.*

Tepat di depan kafe, ada jembatan kecil menuju pantai. Sayangnya, saat itu cuaca mendung diselingi gerimis sepanjang hari. But still, Bali is one of the best heaven on earth






Enjoy!

Komentar

Postingan Populer