Padma Resort Ubud, Bali



Have I told you that my holiday in Bali actually holiday with my office mates and pretty boss? Tapi gue mencuri start duluan dua hari sebelumnya karena, ya, karena ini Baliiii, bok.
Setelah teman-teman kantor gue tiba di bandara, tujuan pertama kami adalah makan siang. The big questions is "where?". Sebulan sebelum ke Bali, kami memutuskan untuk mengunjungi Ubud.
Ternyata, eh, ternyata, pada hari itu sedang ada upacara adat menjelang Hari Raya Galungan yaitu upacara penyucian (CMIIW) sebelum dilaksanakan Galungan. Perjalanan kami pun banyak kena macet, diarahkan ke jalan lain, nyasar, putar balik, nyasar lagi, melewati jalanan super ngepas buat dilewatin mobil dan nyasar lagi. Sampai akhirnya, iya, akhirnya tiga jam kemudian kami sampai di Padma Resort Ubud. *fiuh*



Begitu tiba, pertama yang dilakukan adalah FOTO-FOTO. Kegiatan satu ini pastinya harus, harus dilakukan. Lucky us, nyaris tidak ada pengunjung hari itu karena ternyata Padma Resort Ubud baru saja soft launching. Mereka membuka kamar dengan harga Rp 2.500.000,00 saat itu. Setelah launching harganya berubah jadi 6 juta rupiah semalam. WHAT, WHAT, WHAT! 
Untuk berenang di infinite pool Padma, pengunjung diharuskan untuk memesan makanan sebesar 250 ribu rupiah per orang. It's okay, boss mana bosss. ehe, ehe, ehe *oops, hopefully she doesn't read this.*...

*just kidding, mami! Lot kisses for you* and yes we call her mami.

I am superrrrr duperrrr excited when I finally saw the pool. Ada jacuzzi, ada kolam khusus nongkrong, ada bar di dalam kolam dan kursi di sepanjang pinggiran kolam. 
"Neng, di bawah sana ada kolam kecil loh, bagus buat foto-foto.", kata seorang staff hotel yang lihat gue sibuk foto saat itu. Sebelum gue lupa, gue mau bilang pelayanan staff disini sangat, sangat ramah friendly bukan ramah palsu atau ramah maksa atau ramah dingin. Kali sebelumnya, gue pernah menginap di Padma Hotel di Bandung dan pelayanannya sama persis, I love them.

Dan setelah diberitahu, gue langsung menuju ke arah bawah dan benar saja ada kolam kecil mojok dengan design ala goa ber-air terjun. Woahhh... woahhhh...




The Lower Pool




Well, I kinda look like a child seven years old when I saw pool. I can't controlled my happiness in my face.


Ketika stress nyasar, stress melewati jalan ditengah sawah *bayangin ada jalan mobil ditengah sawah, gezz*, stress nggak lihat jalan besar, stress nggak lihat mobil lainnya, gue motret sunset.


Enjoy!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer