Suvarna goes to Bali 2019


2019 dibuka dengan JALAN-JALAN. Untuk beberapa tahun terakhir, Bali adalah tujuan favorit gue untuk liburan singkat. Bali itu ibarat air dingin ditengah gurun pasir, memuaskan dahaga walau cuma sebentar. Kali ini jadi waktu paling singkat di Bali, dua hari satu malam lalu kembali mencari rejeki. 

Penerbangan tentu ambil yang paling pagi, selain murah karena kita nggak mau rugi dibayarin kantor. Tujuan utama adaalah Biku, menurut gue, Biku adalah resto dengan harga yang nggak terlalu mahal dengan porsi makan yang cukup besar, apalagi resto ini berada di area Seminyak yang notabene punya image mahal. 

Setelah itu, TENTUNYAAA BEACH CLUBBBBB! Tropicola nih deket banget sama Biku dan lagi hits di dunia instagram, mondar mandir terus di feeds. Panasnya, bok!! Tapi gue suka banget ambiencenya.


Sebenarnya tujuan utama hari pertama di Bali adalah mengunjungi GWK. Mungkin nggak banyak yang tau kalau dari beberapa tahun lalu, GWK sudah dikelola oleh Alam Sutera Group. Nah, sebagai karyawan yang loyal dan setia maka kunjungan ke GWK sudah dipastikan masuk dalam jadwal liburan. Untungnya lagi, kami bisa dapat kesempatan untuk naik ke atas patung setinggi 22 lantai yang belum dibuka untuk umum karena masih dalam pemeliharaan. Amazing rasanya melihat patung yang sudah direncanakan luamaaa banget yg kebangetan, akhirnya berdiri anggun.



IT'S FREE TIME! BEACH TIME!
La Brisa jawabannya. Setelah kunjungan gue pertama kali di bulan Agustus 2018, gue super suka banget santai di sini. Rasanya kayak di halaman belakang rumah nenek, adem. Terutama harganya bisa dibilang super murah dengan pelayanan super duper baik walapun mukanya galak-galak. Murahnya gimana sih? Kita nyewa satu tempat gazebo gitu dengan harga 1 juta dan itu bukannya cuma-cuma, 1 juta bisa dipakai untuk pesan makanan dan minuman. Asik kan?! 
Bagi gue, liburan kali ini super senang karena perginya ramai-ramai dengan orang yang satu aliran buat haha hihi. Thanks for the craziness.




Komentar

Postingan Populer